I ASK YOU TO JUDGE ME BY THE ENEMIES I HAVE MADE | ENJOY YOUR YOUTH CULTURE LIFE

home is where the heart is!

peta dari jarak sini saja

lihat gambar merah itu
ada di sebelah kiri
thank you for the good times,before the good times fly away
ya sudah berhentikan disini saja
sudah disini saja berhentikan ya?
the tears you cry,you never did explain
nanti datang dan basuh keringat ini
ini keringat datang dan basuh nanti?
you may laugh while you sit there
perhatikan jam digital itu
aku tidak menyukainya sayang
yang berputar lebih indah
tomorrow never knows
jaga ini sekarang
ini jaga sekarang?
every night we hope and pray that we can do enough to keep our love
teriak di telingaku biar aku tidak tau
aku berbicara pelan bahkan tidak memberi tau
..............god....................
cukup aku mencintaimu
aku mencintaimu cukup
we cheat and we lie

jangan kembalikan sumpit ini,sayang...