I ASK YOU TO JUDGE ME BY THE ENEMIES I HAVE MADE | ENJOY YOUR YOUTH CULTURE LIFE

Berdoalah untuk "itu" ... sayang




kita sudah menghabiskannya bersama kau terlalu buta untuk melihat benci aku ingin kau merasakan cinta dan kenyamanan, dan bahagia dalam beberapa cara kau telah mencoba untuk menjadi apa yang kau butuhkan apa yang kau inginkan adalah apa yang kau baca, dibentuk, berbentuk tanpa kesalahan
perfect, tamed, and never late kau sudah melepasku berjalan pergi dan tetap tidak dapat melihat? pilih pada kekurangan yang tidak ada, kekuatan mendustakan untukku adalah bersembunyi dengan tenang, rasa ini dan bukan hanya kau yang punya rasa itu
kau tidak pernah sendiri aku yang membenci diriku, aku yang banyak melepas kesempurnaan atas sebuah kebutuhan. tenang, tenang kita selalu menjadi pemenang bahkan untuk sebuah hati yang mati setiap cerita tidak hanya berakhir dengan sakit di akhir kalimatnya, itupun kalau kau percaya kita sudah menelannyaa sayang, dan aku BAHAGIA! . bertahan disana, ia bertahan tanpa tanda tanya "karena cinta telah cukup bagi cinta" aku berbeda!