I ASK YOU TO JUDGE ME BY THE ENEMIES I HAVE MADE | ENJOY YOUR YOUTH CULTURE LIFE

SUCCESS IS MY RIGHT! (Part 1)

Bahagia Itu Pilihan

duaribusepuluh di bulan april, ternyata saya masih berada disini di sebuah negara kecil dengan berbagai penduduk yang masih dan tetap mengejar impiannya. ya .. walaupun sekedar sebuah tanggung jawab atas dari kata dasar bertanggung jawab. "Universitas Indonesia" sekitar 4 tahun lalu di sebuah salah satu SMA Negeri di Jakarta Pusat yang sampai sekarang menjadi 1 hal yang selalu saya banggakan menjadi dalam bagiannya. SMA Negeri 1 Jakarta "BOEDOET", rasanya baru 2 hari yang lalu saya bercengkrama menghabiskan waktu dan menindas teman-teman saya. Masih terasa sekali aroma dan euphoria di sekolah tua itu, detik-detik menuju uan yang mau tidak mau harus kami jalani sebagai kelinci percobaan dari kebijakan pemerintah saat itu mengenai kurikulum anj*ng! ah ya sudah lah sudah menjadi hukum alam, yang kuat menindas yang lemah! apalagi di teritori ini.

Keringat yang kami hapus pada saat mengerjakan uan dan berlari saat gerbang ingin ditutup pun rasanya masih ada di sapu tangan kecil mungil dekil ini. Semua teman-teman 2006 yang benar-benar tidak bisa saya sebutkan satu persatu karena keterbatasan saya sebagai manusia yang tidak ingin adanya kesenjangan sosial ataupun kepilih kasih an dan rasanya benar-benar terhimpit sekali di dada ini mengingat perjalanan kita selama ini ha.. ha.. ha.. menjijikan yah bahasanya? kalian potongan puzzle yang selalu ada tempat di hati saya walaupun hilang, lenyap, jauh. Kalian semua special yang tetap menjadi sahabat saya yang benar-benar tidak saya sebutkan satupersatu nama-nama kalian. Masih terekam dengan baik di ingatan saya, teman.
we never say good bye but we always say good luck